pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Kornet Cooker Mei 18, 2009

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 2:50 am
Tags: , , , , ,

Ternyata Kegunaan rice cooker itu banyak lhowwww…

Selain buat ngeringin undies, sebenernya jadi gak kering2 amat… agak keringetan gitu dehh…
Kl kita baca manualnya rice cooker tuh ternyata bisa buat masak lhooo *duuuhhhh*

Selama ini kita selalu berfikir kalau rice cooker itu hanya untuk memasak nasi, ternyata bisa juga untuk mengukus dan menghangatkan… Saya yakin sebenarnya banyak yang udah tau ttg ini.. tp kan saya baru tauu :-p

Karena menemukan bahwa rice cooker bisa menghangatkan, maka tadi malam saya dan Rita menikmati makan malam mewah ala cpns…

nasi hangat + kecap + kornet yang dihangatkan dengan rice cooker.
Enak bo… paling nggak mendekati impian kita untuk makan steak di Sizzlers…

Hidup emang indah… *sarcasm mode: ON*

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s