pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Drama Penuh Derita… Mei 19, 2009

Sejak pindah ke Padang, jauh dari keluarga, teman-teman dan dunia gemerlap (lho?) saya jadi hobi nyewa VCD. Dan biasanya pilihan nya gak jauh-jauh dari film lucu, darama komedi, action yang penuh dengan mobil keren dan cowok ganteng. Tapi our most favorite is Asian Movies, especially Korean Movies.

Setiap kami datang ke tempat rental selalu bertanya… “Uni, ada film korea yang baru gak??” Tentu saja jawabannya selalu sama…”Gak ada… kl film Korea tuh jarang2 ada..” Hix… sedih… padahal saya dan Rita adalah fans berat Korama gituuu..

Entah kenapa kami sukaaaa banget nonton film Korea, padahal biasanya kalau sedih sampe nangis-nangis bombay di depan TV. Kalau lucu, biasanya lucu menjijikan dan nontonnya sampe mual-mual kayak gajah hamil muda.. (emang kl gajah hamil pake muntah2 juga ya?)

Pokoknya film Korea is the best deh… at least for me, sampai saya kembali terkena demam F4, halaah… tuir banget sih gueee…

Sebenarnya sih saya cuma tiba2 ngidam pingin nonton satu seri penuh Meteor Garden 1. Gak tau kenapa, saya merasa punya waktu berlebih untuk nangis2 nontonin kisah cinta Tao Ming Tse dan San Chai. Mungkin karena PNS pulangnya lebih cepat daripada kebanyakan karyawan swasta… hehehe

Tapi kalau dipikir-pikir…sbenernya sih ini lebih mirip suatu pelarian dari kenyataan. Terutama untuk saya yang jauh dari belaian suami huhuhu…. Dan Rita yang menjomblo…Kami berharap masih ada laki2 yang baik hati dan kaya raya yang akan menolong kami menyediakan lauk pauk bergizi di atas karpet (kita gak punya meja, kalau makan gelar karpet biar pantat nya gak kedinginan) Kadang suka terharu melihat bahwa masih ada laki2 yang baik hati… walaupun cuma di film.

Saya jadi inget temen saya rw_pika*** yang selalu sedih karena dia merasa udah gak ada lagi laki2 yang bisa diandalkan, model2 kayak Hua Zhe Lei gitu dehh =))
Laki-laki baik hati, tampan, dan kaya raya emang susah dicari…
Makanya lebih baik sering2 nonton film-film Korea, Taiwan, Jepang… ini seperti jawaban atas pencarian dan harapan para wanita Asia terhadap suatu sosok laki laki sempurna. Hehehe…

Ganteng, Baik Hati, Kaya Raya... hehehe...

Ganteng, Baik Hati, Kaya Raya... hehehe...

Walaupun saya udah ada yang punya, and I love him very much… saya tetep suka banget nonton film Korea and Taiwan yang bikin saya nangis sesegukan gara2 terharu dengan pengorbanan cinta huhuhuhu…. Mengingatkan saya kepada diri saya yang mungkin sebenarnya lebih beruntung karena kisah cintanya gak sedih2 amat… cuma ada rasa rindu mendera (halah…) Anggaplah pengorbanan cinta… Seperti Sanchai dan Tao Ming Tse di Meteor Garden 2… berpisah untuk bertemu lagi… Hix.. terharuuu…..

 

3 Responses to “Drama Penuh Derita…”

  1. Indra 'n Diyah Says:

    sama dunk..gw juga suka nonton drama korea..
    udh nonton tree of heaven, bad love blm??
    bisa nangis dayak tuh.. secara dirmh gw juga mengkoleksi drama2 korea..hihiihii..
    mampir2 ke blog gw yaks..
    lam kenal..
    _diah_

  2. kringetdingin Says:

    Kyaaa.. itu baru yaa?? gw jadi mauu….
    Ntar pas ke Jakarta, gw cari bajakannya deh!🙂

  3. Riri Says:

    huaaa..iye bener banget…lelaki baik hati, tampan dan kaya raya emang susah dicari…hiks..

    bo’..gw sih lebih demen film jepun, hmm ud nonton 1 liter of tears..kalo gw mo nangis sepuasnya gw pasti nonton itu..hehehe..

    hiks…dimanakah bisa kutemukan pria spt Hua Zhe Lai ituh…??
    (mimpi kali yeee….)

    anyway..disana jrg toh film korea jepang? cian dehh..hehe..
    makanya, lo beli yg banyak di jkt, naah..bawa deh ke sana..
    kalo perlu dikomersilkan..hihi…

    btw, rw_pika*** sapa tuch?? :-p


Tinggalkan Balasan

