pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Tari Gelombang Juni 1, 2009

Namanya udah aneh… saya sempet mikir.. apa pula ini?

Ternyata itu adalah tarian selamat datang yang biasa di pertunjukan ke tamu…

Waktu kampus tempat saya bekerja mengadakan acara wisuda nya yang ke XXIX, saya sempet motret. Niatnya sih biar keliatan lagi mendokumentasi kan buat kampus.. tapi kan gw lebih suka hunting yang aneh2… kalo wisuda doang mah biasa…

Sebenernya sih wisuda nya bentar.. yang diwisuda cuma 110 orang, yang memberikan banyak kesempatan buat MC nya untuk nyebutin nama orang tua dan yudicium dari masing2 wisudawan/wati. Wah.. untung gw dulu lulusnya bareng seribu orang lainnya jadi gak ada deh tuh disebut Yudicium …”Memuaskan” atau.. “Dengaaaaaaannnnn Pujian!!” hehe…

Tapi ini beberapa foto2 yang gw ambil pas tari gelombang. Something about men doing traditional dances.. in a way banyak yang bilang gak macho, cemen… terlalu wanita -ish… tapi sebenernya banyak kok tarian traditional yang ditarikan oleh para pria… liat aja tari Kecak.. nah termasuk tari yang ini, ada perpaduan pencak silat nya gitu dehh…

 

 

tari gelombang 1

tari gelombang 1

tari gelombang 2

tari gelombang 2

 

tari gelombang 3

tari gelombang 3

 

3 Responses to “Tari Gelombang”

  1. Rio Pranoto Says:

    ceritanya tari gelombang tu apa??
    kok namanya bisa tari gelombang??

  2. Abi Says:

    Bagus2 tu hasil jepretanya.. pake kamera apa?

  3. kringetdingin Says:

    weks… baru bisa ngebales response…

    @rio: kl cerita tari gelombang gw sih gak ngerti bgt… tp emang itu tari buat menyambut tamu gitu deh…

    @abi: pake my good ol’ Nikon D50😀


Tinggalkan Balasan

