pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Cowok2 Sebelum Bunga.. (halah…) Juni 3, 2009

Terima Kasih banyak kepada Indosiar yang membantu saya mengisi waktu luang setiap hari Senin dan Selasa malam dengan tayangan “Boys Before Flowers” nya :-))

Seperti yang kalian ketahui, kehidupan saya yang rada membosankan tanpa hiburan di Padang ini membuat saya kembali menekuni hobi lama saya, nonton DVD bajakan… hehe…

Hampir tiap hari saya menyuplai diri saya dengan cowok2 ganteng yang menenangkan hati… gini nih kalo HBL, jauh dari suami huhuhu…. jadi naksir brondong2 Korea.. hahaha

Sepertinya kalau yang dulu sempat tergila-gila dengan F4 nya Taiwan… pasti tau lah gimana jalan ceritanya BBF. Ceritanya emang masih diadaptasi dari komik Jepang “Hana Yori Dango” tentang anak cewek miskin yang suka menegakan keadilan trus ditaksir sama cowok kaya raya… plot nya emang rendah banget… tapi itu bukan masalah… karena yang kita tonton adalah para deretan casting yang menyegarkan mata.. huhuhu… segeerrr….

Boys Before Flowers

My favorite is Kim Hyun Joong…. cute and cool gimanaaa gitu…
Kim Hyun Joong

Ini lah sedikit chatting yang sangat tidak penting di pagi hari bersama Rita..

Me: Ta, nama yang kamu suka itu Kim Bum, lahir nya tahun 1989, MASIH BOCAH!! wakakakakakak =))
Rita: Huaaaaaa…. masih anak2… brondongggg!
Me: Makanya… milih2… coba gw liat si Kim Hyun Joong yang cool itu…
Me: Huaaaaa… lahirnya tahun 1986! masih lebih muda dari kamu juga ta!!! :-((
Rita: wakakkakakakakakkakakaka =))
Me: Gpp deh naksir brondong ganteng…Tiap hari gw liat mahasiswa gak banget… lumayan kan liat yang ganteng hueehheheheh….

 

Tinggalkan Balasan

