pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Sneak Preview of my Lunch Juni 19, 2009

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 5:37 am
Tags: , , ,

Dalam rangka penghematan dan hidup lebih sehat, akhirnya saya memutuskan untuk lebih sering membawa bekal dari rumah ketimbang beli jadi di warung…

Rita adalah salah satu manusia yang anti makan sayur, makanya bekalnya harus ditata biar dia berminat gitu deehhh… dan karena harus hemat, jadi bekalnya pun dibuat semurah mungkin, seperti di bawah ini:

nasi, sosis, pizza mie (mie instant di dadar pake telor), brokoli.
yang pasti sih warung di Padang gak ada yg jual yg kayak ginian😀

Makan siang setelah tgl 15

Serem banget kan tampangnya… hehe… maklumlah orang laper disuruh motret…

 

Jauh banget dari makanan2 yang ada di jajanan bango kemaren😀

 

One Response to “Sneak Preview of my Lunch”

  1. Rio Pranoto Says:

    pasti udah laper bgt, motonya aja gemeteran hehe…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s