pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

おげんきですか。 My Update! Juni 30, 2009

Dah lama banget gak nulis2 di blog..

Some bad things, some good things happened….

Mulai dari bad things, karena menurut So Yi Jung dari Boys Before Flowers; gadis baik2 suka dengan happy ending, jadi selalu ingin mendengar hal-hal yang baik belakangan. Dan menurut surat Al-Dhuha, ayat 4, Wal akhiiratu khairul laka minal ‘uulaa, yang artinya yang akan datang selalu lebih baik…

Bad Things

1. I bought me a new pair of shoes, gak lagi sale, tapi sayangnya dengan medan tempuh ke kantor yang lebih mirip jalur hiking Gunung Gede (intinya gak cocok dengan strapped wedges yang cantik), akhirnya I end up with lecet2 di kaki.

DSC00724

2. AC di kantor mati. Tukang AC udah dipanggil, jawaban nya semena-mena. “Iko kabel nyo di makan manci’” (Ini kabelnya dimakan tikus). Trusss??? Mereka tidak pernah kembali lagi…

3. Akhirnya saya membuka jendela di ruangan saya, tapi ada daya ada lebah yang masuk karena tertarik dengan diriku yang semerbak mewangi ini..😛

4. Ada kalanya diriku tidak lancar melaksanakan ritual pagi hari di toilet, efeknya jadi pusing-pusing dan sakit perut. Akhirnya menyerah ke si Dulcolax, yang berefek mules2 gak jelas.

5. Uda bandar film2 Asia keciduk polisi, jadi sekarang kita gak punya bandar untuk memuaskan hasrat menatap layar TV 14” yg dipenuhi dengan laki-laki tampan asal Korea dan Jepang.

6. Ada pengganti Uda Bandar film Asia yang kita temui, jualan barang2nya dalam kantong kresek item, cuma ada beberapa judul aja. 1 CD untuk 1 seri penuh 1 sampai 20 or whatever… tp sayangnya kualitas gambar kurang baik.

7. Saya masih terus mengentri data KRS untuk para mahasiswa nan malas dan telat, mana ada KRS masuk sehari sebelum ujian dilaksanakan..?

8. Saya gak jadi pulang ke Bali, karena gaji ke 13 gak cukup untuk beli tiket bolak balik Padang-Bali-Padang.

9. Pergi ke klinik gigi Salsa untuk menambal ulang gigi saya yang tambalannya gompel, drg nya minta gigi saya di rontgen dulu ke RS, baru balik lagi, dsb… intinya dia gak mau melakukan apapun

10. Lagi musim anak kluing di rumah saya, jadi binatang2 sok imut masuk2 ke rumah dan menyerahkan diri untuk dibantai dengan Obat Pembasmi Serangga.

Good Things

1. Bought an umbrella, ella ella hey hey…Payung 10 jari dan bisa dilipat, cukup besar dan berwarna ungu, menurut Uni yang jualan payung ini kuat dan mampu menahan angin Padang nan kuat. (Masih diragukan karena belum pernah di test.)

2. Gaji ke 13 sudah keluar.

3. Saya suka baju putih, akhirnya saya membeli baju putih baru nan kinclong untuk menambah deretan kemeja putih di lemari saya.

4. Saya akhirnya menambal gigi saya tanpa harus di rontgen dsb, sepertinya dokter giginya cukup canggih.. toh, sampai saat ini gak ada masalah. Hidup dokter gigi canggih! Kalau berminat, cari dia di RS. Yos Sudarso, Padang, namanya drg. Roderick.

5. Saya juga beli softlens baru, supaya bisa pakai kacamata hitam kalau jalan2 hehe…

6. Other than the ones who are late, urusan KRS udah selesai.

7. Jatuh cinta lagi sama Bae Yong Jun. Hehehe….

my beloved Bae Yong Jun

8. Anak laki-laki saya yang lucu baik2 saja, raport nya bagus dan dia naik kelas 3, (nanti mama kirimin Transformer ya kak…)

9. Saya belajar secara otodidak cara menulis huruf Hiragana dan akhirnya hafal juga. (やっと !)Waktunya belajar Katakana dna Kanji.

10.  Saya ikutan les bahasa Jepang di tempat saya bekerja. Lotsa fun. Harus bisa ngobrol2 kalau ketemu 平岡祐太 (ひらおか ゆうた) dan 山下智久 (やました ともひさ)

11.  Karena udah dapet gaji ke13, mungkin bisa kesampean juga cita-cita saya untuk berkaraoke… duh desperado amat living as a CPNS dodol kampret… untuk karaoke aja harus nunggu gaji ke 13 wakkakakakak…

12. Rossa is coming to Padang. Performing di Bumi Minang Hotel, maybe, I will go and watch her perform.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s