pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Anjing dan Kucing Padang…. Juli 27, 2009

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 6:52 am
Tags: , ,

—Suatu petang setelah matahari terbenam—

Saya: Ta, sepertinya anjing itu ngikutin kita… mungkin karena kita bau daging, kan abis aerobikan
Rita: Kyaaaaa.. akyu takuuuutttttt
Saya & Rita: (jalan pelan-pelan sok cool)

Anjing: (nyusul dengan sebel) nih lama amat jalannya… lagian syapa yang ngikutin lo bedua…???

— Suatu sore yang rada panas—

Rita: Kyaaaa ada kucing itemmm lucu bangeeeettttt!!!
Kucing: Meooooonnnnnggggg (artinya kira2: Waduh kaget!!)
Rita: Kok kucing item bunyi sih?
Saya: Kaget kale…
Rita: Kucing item itu mustinya pendiem…!
Kucing: meong meong meong meong meong…. (artinya: lu ngomongin gw lagi…) (sambil lari-lari kecil.. halah)
Saya & Rita : (Jalan di belakang kucing)
Kucing: (masih lari lari kecil)
Kucing: meong meong meonggggg… (artinya: jangan ngikutin!!!)
Saya & Rita: widih… nih kucing lambat amat jalannya… lagian GR banget… syapa yang mau ngikutin diaa??

 

One Response to “Anjing dan Kucing Padang….”

  1. Rio Pranoto Says:

    gw yaqin kucing ama anjingnya stress… hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s