pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Gempa (Part 2) Oktober 5, 2009

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 10:59 am
Tags: , ,

Singkat kata, setelah anak saya rewel dan kelaparan karena gak ada yang jual makanan di Padang pasca gempa, saya pun tidak bisa tidur dengan nyenyak, karena takut gempa susulan akan merobohkan rumah saya (masa’ saya harus tidur pake helm?) Saya memaksa suami saya untuk mencari tiket ke Jakarta.

Alhamdulillah, kakak ipar saya membelikan kami sekeluarga tiket pulang ke Jakarta, walaupun pesawatnya ditunda berjam-jam, tapi yang penting saya sudah mengungsikan diri ke Jakarta.
Kalau ditanya kapan balik ke Padang lagi, saya hanya bisa meringis.

Rasanya seperti perut saya ditonjok, dan sakitnya gak mau ilang, rada2 mual kalau denger kata ‘harus balik ke Padang’. Ini bukan pertanda trauma kan?

Yang pastinya di Jakarta pun saya masih rada2 mual kalau melihat langit mendung gelap, seperti akan ada bencana lagi.

Ya Allah…. lindungilah kami semua dari bencana dan mara bahaya…. cuma itu sekarang yang sanggup saya ucapkan…

 

2 Responses to “Gempa (Part 2)”

  1. Katmiasyri Says:

    Dari Singapore kami senantiasa mendoakan saudara-saudara kami di Sumatra khususnya di Padang di beri kekuatan iman. dan yang pergi diterima di sisi Allah Swt. di sini juga saya ingin minta tolong pada siapa saja yang membaca tulisan ini mengenali seseorang yang bernama Dr. Qaira Hanum dan suami Drs.Sukri agar dapat menghabari kepada saya. Uni Dr.Qaira n uda Drs. Sukri, Emi dan keluarga sangat khawatir. Tolong hubungi kami, karena kami tidak dapat menghubungi walaupun sering kali kami mencoba.

  2. Katmiasyri Says:

    Ya Allah yng Maha Agung yang Maha perkasa Yang Maha Pengasih dan Penyayang berikanlah ketabahan dan kekuatan iman pada semua saudara kami yang sedang di timpa musibah dan terimalahroh-roh mereka yang terkorban,ampunilah segala dosa-dosa mereka semua ya Allah..,Ampuni pula segala dosa-dosa kami, tuntun dan bimbinglah kami agar kami senantiasa menjadi orang yang bersyukur dan menginsyafi dengan apa yang telah kami perbuat. Kami sangat mengharapkan keredhoanmu ya Allah.. Ya Allah..jika bencana karena murkaMu maka ampunilah kami,tapi jika karena ujianMu maka berikanlah kami ketabahan kesabaran dan kekuatan iman,dan jika bencana ini peringatan dariMu,maka jadikanlah kami orang-orang yang bersiap diri dengan keimanan dan ketaqwaan kepadaMu.. amiiin….


Tinggalkan Balasan

