pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

uneg-uneg nyampe ke tenggorokan Desember 26, 2009

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 2:35 pm
Tags: , , ,

What do they know?

Yang mereka tau cuma saya ini kerjanya ke Jakarta aja, gak kerja di kantor, dsb, dsb…
Emang mereka tau rasanya jauh dari suami dan anak?
Tau rasanya udah bayar uang kuliah per semester yang mahalnya minta ampun, tapi gak bisa masuk kuliah?
Tau rasanya dimarahin dosen pembimbing karena gak pernah dateng ke sesi diskusi?
Taunya saya cuma senang-senang di Jakarta. Mustinya beruntung karena saya gak jadi gila di Padang.
Saya masih berusaha untuk menghibur diri ke Jakarta, trus kalau saya senang-senang di jakarta emang kenapa??
Emang mereka bisa bikin saya senang disana??

Dengan gaji yang ngepas malah tekor, gak usah expect terlalu banyak dari saya. Biarpun saya cuma makan tempe tiap hari trus nabung sisa gaji saya setahun itupun belum cukup buat bayar uang kuliah saya per semester!

saya gak nyalahin siapa-siapa untuk keadaan yang berantakan seperti ini, cuma saya minta toleransi.
Plis, cuma beberapa minggu aja, toh saya juga gak ngambil uang makan, saya juga gak dapat gaji lebih.
Saya juga kalau disana tidak bekerja lebih banyak daripada saya disini. Semua kerjaan bisa dikirim lewat e-mail, dan mereka bisa menteror saya lewat email dan telpon. Saya toh terima aja…

Bersenang-senang di jakarta… I wish I could… Udah 3 bulan lebih gak ketemu anak, rasanya tenggorokan ini sakit banget nahan tangis, lagian kalau saya nangis pun, apa peduli mereka???

 

2 Responses to “uneg-uneg nyampe ke tenggorokan”

  1. Rio Pranoto Says:

    sabar yaa…
    tetap semangat… semangat!!!

  2. Rame live Says:

    “3 bulan lebih gak ketemu anak”…hebat sekali bisa nahan selama itu.


Tinggalkan Balasan

