pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Derita Thesis… (part 1) Juni 14, 2010

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 1:53 am
Tags: , , ,

Some of you might know…
selain bernasib malang menjadi PNS yang terdampar di Padang….
Saya juga bernasib buruk gak lulus-lulus S2 :-D…
Sebenernya sih ini udah semester ke 4… udh ampir 2 tahun kuliah… berdo’a setiap hari semoga dimudahkan jalan menuju kelulusan…

Dosen udah memvonis draft thesis saya dengan “penuh kolesterol otak” yang artinya berantakan bangetttt….

Agak sulit emang… dengan penempatan saya di Padang, sedangkan saya kuliah di Jakarta… teman saya yang lain bisa nongkrong di perpus kapanpun mereka mau, bisa ketemu dosen tanpa beban biaya tiket pesawat… sedangkan saya yang bergaji minimalis ini harus tiap hari makan mie instan supaya bisa ke Jakarta minimal sebulan sekali… huhuhu…

Bahkan kalau dipikir2 saya lebih sering ketemu dosen dibanding ketemu anak saya di Palembang…

Sekarang ini lagi hobi banget baca QS.Ad-Dhuha… berdo’a teramat sangat semoga Allah SWT membantu dalam melancarkan penulisan thesis ini…

Beberapa pihak sepertinya sudah mulai mengerti kesulitan saya… mereka adalah orang-orang yang masuk ke dalam my thank you list nanti di kata pengantar… seperti kedua orang tua saya, suami tercinta, anak tersayang, boss yg pengertian, tentu saja dosen yang sangat membantu dengan caranya yang agak menyayat hati…

mungkin saya akan nulis grup band Padi juga… lagu-lagu mereka yg selalu menyemangati saya setiap kali menulis thesis… bayangkan aja betapa senangnya saya saat Fadly Padi memberikan saya semangat di Twitter saya.. hahahha…. senangggg…

Harus kembali semangaaaatttttt!!!!

 

Tinggalkan Balasan

