pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Derita Thesis… (part 2) Juni 15, 2010

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 4:01 pm
Tags: , , ,

Posisi ada di hotel Millenium.
Laptop sudah dinyalakan, free wi-fi bagi peserta conference, nyalain iTunes, playlist PADI, tarik nafas….
konsentrasi…
Malam ini saya akan menyelesaikan thesis saya.
Saya tidak perduli betapa sakit nya pundak dan kepala saya saat ini, saya harus menyelesaikannya malam ini.

So, help me God…

 

Tinggalkan Balasan

