pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Derita Thesis… (part 3 – end) Juni 27, 2010

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 9:52 am
Tags: , , , ,

Setelah berminggu2 mengalami kesulitan tidur… Akhirnya thesis saya berhasil diselesaikan…
Saya mengerti sangat jauh dari kesempurnaan… Namun satu hal yang menjadi driving force bagi saya untuk menyelesaikan secepat mungkin, karena tgl 28 juni 2010, Padi akan menggelar konser mereka di PRJ, saya. Berjanji kepada diri saya sndiri dan membuat twit bahwa saya harus menyelesaikan sidang sebelum tgl 28 juni.
Di tanggal 25 juni saya akhirnya membiarkan diri saya disidang thesis oleh 4 penguji… Sekitar 15 menit presentasi dan 15 menit tanya jawab, ditambah 5 menit rapat penguji, saya dinyatakan lulus! Alhamdulillah…. Ya Allah… Terima kasih atas bantuan Mu selama ini….
Dan dengan ini saya mengumumkan ke seluruh dunia, I’ve finished my master’s degree! Yaayyy I am officially a graduate frm Universitas Indonesia’s post graduate program, in Management of Communication.
🙂
Thank u bwt smua pihak yg sudah membantu saya menyelesaikan thesis ini,,, my husband n son, mom and dad for their never ending support baik dalam bentuk dukungan moral maupun materi. Semua adik2 saya yang sabar… Sahabat terbaik saya Rio Pranoto fotografer handal yg rela mengorbankan waktu dan tenaga nya untuk membantu saya kapan pun saya mohon, pak Firman Kurniawan selaku dosen pembimbing yang sangat mengerti mahasiswinya yg merepotkan ini, semua anak kost di rumah hantu kedondong (kecuali anak ibu kost) rita, neng, n ria, semua orang kantor yg mendukung kemajuan otak saya: pak alex, bu ester, tepen, dira, penny, pak gusnel, pak hazil, para musisi handal yg menemani malam2 insomnia saya, the Project A terutama utk Rio Juga, dan Padi, terutama utk mas @FadlyPadi13 yg selalu menyemangati di twitter, dan yg terbaik dari semua… CnP personil, aka Geng Pak-U, shinta, asti, chacha, rani, rina, vanny, jeffry, galih, angga, fira… Yg selalu ada di kala susah dan berpesta di kala senang! Yeah! kita pasti wisuda bareng!

 

Tinggalkan Balasan

