pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

jutek lesson Juli 8, 2010

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 2:00 am

Sejak saya dilempar ke Padang, saya menjalankan hobi baru, naik pesawat ke JKT. Sebenernya bukan hobi, tp krn saya punya bnyk urusan di JKT jd ya saya bolak-balik aja…

Kehebohan mondar mandir terheboh adalah bln juni kmrn, setiap mggu saya terbang ke JKT, atas biaya sendiri maupun biaya kantor…

Ketika akhrnya masuk ke bln Juli, saya pikir semua sudah mulai lbh baik… Trnyata tidak jg, sembari saya menulis ini, saya sedang di airport soetta, siap terbang ke pdg, pdhl br kmrn saya sampai JKT.

Pola ini ternyata berimbas ke kurang istirahat, sudah 3 hr saya kurang tidur… Kl di total dlm waktu 72 jam, saya hanya tidur sekitar 8 jam. Efeknya saya jadi cepat marah, seperti td pagi saya saat ada bapak2 yg dengan santainya motong barisan check in. Saya jg bs dengan santai motong dia sambil bilang dgn ketus : “gak ngerti cara antri ya pak?” Nyebelinnya si bapak itu ttp berdiri2 disitu brharap bisa nyelak penumpang lain yg udh antri… Duh, kampungan banget siy bapak, smw jg dpt tmpat duduk kok.

Sampai di dlm pswt, ada pula uni2 yg dgn santai nelponan di seat saya. Saya udh mesen window dia santai amat ketawa2 disitu, saya pun bs dgn santai bilang, “uni duduk di bangku saya”, eh mukanya nyolot minta di gampar… Ya mau ga mau saya tampar aja pake boarding pass… Uh dasar kampungan… Itu barang2 di pegang banyak bgt, di tambah yg ada setumpuk2 di kaki2nya. Ebuset.. Emang gak bisa ditaro di kabin di atas… Duh..

Tp kl berebut window gini mah udh sering, kl dlm keadaan saya antara ada dan tiada gini saya biasanya jarang ngomong, cukup pake isyarat mata melotot, jari di jentik2an nyuruh pindah, kl tu org belaga bego, tampar pake boarding pass, kl msh goblog, saya pasti akan ngomong dgn muka lurus plus ekspresi ‘gue bantai lo’ “itu bangku saya.”
Entah kenapa semua org lsg minggir dan ga berani ngmng sm saya sepnjang penerbangan.

Jadi kl mau berguru jutek, silahkan datang ke saya disaat2 saya banyak deadline, gak tidur berhari2, atw lg bnyk masalah, niscaya anda akan merasakannya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s