pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Jasa Pengiriman (Part 1) Agustus 6, 2010

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 11:05 am
Tags: , , ,

Belakangan ini saya merasa bermasalah denga pengiriman barang. Ini sangat berpengaruh dengan kehidupan saya dimana saya harus mengirim barang2 atau makanan lewat jasa pengiriman yang reliable.

Sebenarnya bbrp bulan yg lalu saya sempat sngat bahagia menggunakan jasa Elteha untuk mengirim kripik sanjai, semua paket selalu sampai dgn selamat ke Jakarta. Tapi sekali waktu saya mengirim sekardus kripik sanjai dan ikan bilih untuk adik saya di Bali, paketnya terlambat 2 minggu dan diterima adik saya dlm kondisi mengenaskan, kardusnya bolong2 dan ikan bilih di dalamnya sudah dibuka dan tinggal setengah. Dan parahnya ketika saya komplain, saya dioper2 di telepon.

Mereka akhirnya bilang harus menelpon Elteha di Bali, dan adik saya pun melakukan itu. Dari situ baru adik saya tahu kalau kurir Elteha disana tdk mengantar sampai ke alamat karena adik saya di Gianyar. Mustinya mereka menelpon adik saya donk, bilang kalau dia harus menjemput di Kuta. Ini adik saya yang harus pro aktif nyari2 paket kiriman. Walaupun akhirnya diantar ke alamat, tp adik saya kesal karena kurir nya marah2 ke dia, gak kebalik tuh?? Untung saya ngirim nya pake bilang2 bukan surprise gift… Bisa2 tidak akan pernah sampai ke adik saya.

Sejak itu saya tidak mau menggunakan jasa Elteha lagi. Bukan jasa yang pas bagi yg ingin mengirim barang ke kota kecil.

Dan the searching of jasa pengiriman continue…

 

One Response to “Jasa Pengiriman (Part 1)”

  1. Rio Pranoto Says:

    waah parah jg yaa ternyata…


Tinggalkan Balasan

