pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

home sweet home Agustus 20, 2010

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 6:03 pm

Minimal sebulan sekali saya menengok orang tua saya di jakarta. Tp bulan juli lalu saya tidak sempat pulang untuk menengok mereka.

Hr ini, saya pulang. Hanya saja rasanya sepi… Rumah ini sepi. Hanya ada mami, daddy, dan adik saya yg paling kecil. Lalu saya ingat bahwa 4 dari 5 anak2 org tua saya sudah keluar rumah. Saya kerja di Padang, adik laki2 saya kost di daerah selatan dan jarang pulang, 2 adik saya yg lain ada di Bali dan di Palembang.

Agak aneh melihat rumah 5 kamar ini hanya terisi 2 kamar… Lalu saya menggoda adik terkecil saya, bagaimana rasanya jadi anak tunggal… Dia tidak tersenyum sama sekali… Hanya menaikan bahu. Saya pikir dia pasti sebenarnya kesepian… Td saya sempat melihat dia tertawa lebar ketika membukakan pintu utk saya. Dia bertanya, kapan anak saya datang ke Jakarta. Aha… Ternyata walaupun tante dan ponakan ini sering berantem mereka saling merindu… Anak saya pun menanyakan apakah adik saya akan datang menengok dia ke palembangšŸ™‚

Sedih sebenarnya membayangkan lebaran tahun ini di rumah ibu saya, hanya 3 anaknya yg kumpul… Yg di Bali dan Padang tidak bisa ikut berkumpul…

I’m sorry, mom and dad… I really wish we all can get together someday…

 

Tinggalkan Balasan

