pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Tsunami, Fear, Playboy and Hugs… November 24, 2010

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 7:03 pm
Tags: , , , , , , , ,

Entah sudah berapa kali di Padang ini beredar isu tsunami, dan entah udh berapa kali saya mengabaikannya…

Sebenarnya bukan mengabaikan, hanya tidak mau ikutan dalam golongan paranoid alias parno…

Kalau dibilang takut, ya saya takut. Tapi itu bukan alasan untuk menjadi paranoid, saya sudah cukup menderita dgn gangguan insomnia dmn saya tdk bs tidur nyenyak dan trbangun krn guncangan sekecil apapun.

Berhubung ini adalah blog curhat saya, jadi saya akan bercurhat ria aja🙂

Di awal2 setelah gempa 30 sept 2009, hampir tiap malam saya hrs tidur dimulai dengan menangis… Takut. Sangat takut.

Beberapa bilang lebay, overacting, tapi memang kenyataannya saya takut.

Saya tidak punya sanak keluarga di Padang, tidak seperti mrk yg bs ngungsi ke rmh saudara mrk di dataran tinggi utk mengantisipasi jika benar terjadi tsunami yg diisukan. Saya tidak punya pilihan selain tinggal di rumah saya yang tidak terlalu jauh dari pantai dan siaga jika terjadi bencana.

Alasan takut gempa utk meminta mutasi sudah pasti ditolak, bahkan utk alasan keluarga pun sering ditolak… Saya juga tidak tahu bagaimana caranya agar saya cepat keluar dr daerah ini..

Hanya Tuhan yg bisa menunjukan jalanNya…

Untuk sementara, saya biarkan mereka yg mengatakan saya lebay krn takut gempa… Wajar kalau mereka berlaku begitu, mereka tidak pernah merasakannya, dan saya harap tidak akan pernah mereka merasakan gempa sekeras itu…

Dan untuk sementara, saya hanya bisa menangis dlm hati lagi… Berdoa dan berharap utk bisa cepat dimutasi keluar dr sini…

Oh ya, bbrp waktu yg lalu ada yg kirim komen yg lumayan gak enak dibaca, untungnya blog ini dimoderasi… Jadi maaf ya utk si mas/mbak yang mau menghina2 PNS, disini ga boleh menghina2 penulis :p hehe

Tp waktu saya baca saya cukup shock loh… Maksudnya koment nya sangat kasar dan jorok, yah semoga aja skrg si pembuat komen udh belajar lagi cara bersopan santun di blog org lain🙂

Bbrp waktu blkngn nemuin bbrp laki2 bangsat, salah satunya mantannya roomate saya Rita, yg berhasil m’buat Rita stress berhari2…

Eh ternyata saya jg punya teman seperti mantannya Rita… Kuote nya sungguh mengena di hati..

“Ibaratnya burung dara, walaupun ganjen di luar, toh akan balik ke kandangnya”

Hahaha… Semoga si burung yang satu itu gak kena penyakit menular seksual gr2 kebanyakan berganjen di luar =))

Saya terlibay proyek dgn sekjen adalah proyek survei dgn harga per lembar sangat murah… Penunjukan tim lsg dr sekjen, dan saya terpilih jd kordinator.. Ada 1400 lembar quesioner yg harus disebar, diisi, divalidasi dan ditabulasi.

Pekerjaan ini bnyk mengambil waktu istirahat saya, honornya pun gak seberapa, seperti yg saya blg per lembarnya sgt murah… Eh ternyata ada aja yg sirik krn gak masuk SK, bikin gosip kl harga perlembarnya sangat mahal… Dan membuat kecemburuan sosial di kantor.
Omg… Bener2 bikin erosi jiwa…

Hari ini, saya pun ingin sekali menampar seorang wanita di kantor yg sangat sotoy, dan bertindak semena2 seolah2 saya ini hidup cm utk ngurusin kemauan dia. Tp gak boleh nampar org smbrngan… Jd… Tarik nafas dalam2 dan istighfar.

Malam ini sepi…
Tau rasanya kesepian?
Seperti ada bagian yg hilang…
Seperti di tinju di ulu ati dan sakitnya ga ilang-ilang…

Kadang cm butuh teman ngobrol di mlm hari ketika saya msh terbangun dan ketakutan…
Tp rada susah nyari temen yg mau diajak susah bareng hehe…

Entah kenapa belakangan ini udh jarang banget nangis, semuanya bisa berhenti seketika kl ketawa.
Ketika akan menangis, tarik nafas dalam, اَسْتَغْفِرُاللّهُ… Dan tertawalah…

Memang lebih baik berbagi tawa dibanding berbagi air mata😀 soalnya kagak ada yg mau nerima air mata bo… Org2 udh cukup stress dgn kehidupan mrk🙂

Tp kl kamu mau curhat ke saya, saya siap dengerin kok😀 lewat email jg gpp🙂 walaupun saran yg saya berikan blm tentu beres (tergantung keadaan otak saat membaca)… Tapi terkadang berbagi cerita bisa membantu kok… Krn jujur aja bahkan hanya sekedar hug smiley utk saya pun bisa menceriakan hari saya, krn saya tau masih ada yg perduli dgn saya😀

So to sum this up, I would to give all of you a big warm, hug… And I hope it can make you all feel better, because that’s the least I can do for you as a friend…

“Sahabat untuk selamanya… Berbagi dan saling menjaga… Kau dan aku sahabat.. Untuk selamanya… Setia” – Fadly Padi

 

One Response to “Tsunami, Fear, Playboy and Hugs…”

  1. Rio Pranoto Says:

    sabar yaa… tetaplah bersemangat dan bersyukur…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s