pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Pantai, Laut, Galau. Mei 28, 2011

Filed under: Tak Berkategori — kringetdingin @ 11:01 am
Tags: ,

Dalam seminggu ini udh 3x saya ke pantai atau biasa disebut Taplau (Tapi Lauik).

Entah kenapa, jd tenang aja kl ngeliat laut… Walaupun Pantai Padang gak keren2 amat…

Untuk saya yg pernah tinggal di Bali beberapa tahun, Pantai di sini masih jauh bgt dibandingkan dgn pantai2 di Bali… Ada sih yg bagus, pantai Carocok di Pesisir Selatan termasuk pantai yg indah dan agak berbeda dgn pantai2 lain yang pernah saya kunjungi.
1 lg yg blm kesampean main ke Pantai di Pulau Sikuai yang katanya indah banget.

Tapi entah kenapa kalau ke laut saya selalu merasa lebih tenang… Saya suka memendamkan kaki saya di pasir yang lembut… Melihat deburan ombak dengan ritme yang teratur… Sambil menikmati angin yg bertiup sepoi2..

Duluuu waktu saya masih tinggal di Bali, setiap pikiran saya mumet dgn urusan kantor, pasti saya menyempatkan diri utk menikmati pantai… Atau sekalian membiarkan tubuh saya basah oleh air laut… Entah kenapa setelah itu saya merasa lebih tenang…

Laut sepertinya bisa membawa semua masalah saya pergi menjauh…

Dalam seminggu ini udh 3x saya ke pantai, tapi saya masih bertanya-tanya sebenarnya apa yang membuat saya galau…

-di tepi laut-

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s