pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Sumpe lo… Oktober 28, 2011

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 4:10 am
Tags: , ,

Jum’at! Horee!! Kalo kata “The Cure’ mah, hari Jum’at mustinya lagi cinta-cintaan.. berhubung jauh dari si ayang bebeb tercinta, ya udah benci2an ajah.. hahaa…

Bangun pagi berharap dicium mesra, eh ternyata disuguhin pemandangan tidak indah dari Rita berbusana ngasal dan bermata panda.. anak ini ternyata sungguh2 belajar..
Saya pikir waktu saya ajak ngepet (dia yang jaga lilin) dia cuma males aja jadi ngaku2 belajar pajak, eh ternyata sungguhan, sumpah! beneran!

Trus ketika dengan sexy-nya saya ngulet2 sambil ngupil dan nguap sembari buang angin pas bangun tadi, eh Rita malah dengan mata Panda dan suara berat ala Barry Manillow bilang.. “Selamat Hari Sumpah Pemuda yaa, sumpah kakak gak banget deh…”

Trus berhubung saya udah gak muda lagi.. jadi saya gak peduli dengan adanya sumpah pemuda, lagian, saya kan cewek, jadi mustinya pemudi donks..

Bilang saya tidak nasionalis, tapi kok saya gak pernah begitu peduli ya dengan segala hari-hari besar yang gak menjadi merah di tanggalan.. misalnya ya ini.. Sumpah Pemuda, Kebangkitan Nasional, dan banyak hari2 lainnya yang dirayakan tapi gak pake libur. Lebih parah lagi sebagai PNS, pasti dirayakan dengan upacara… *tepok jidat* Males dehh..

Bayangin aja, masa’ jam 7 teng kudu baris berbaris… belum sempet sarapan tuh, ntar kl saya pingsan gimana? emangnya pemerintah mau tanggung jawab? hehee.. alhmdulillah ya berkah banget di satker saya ini gak pernah ada upacara2 macam di kantor pemerintahan lain.. hihi.. jadi saya cukup bersyukur.🙂

Tapi pagi tadi, ada sedikit keanehan, ketika saya sampai kantor (tepat waktu donk, ya minimal untuk absen lah), di lapangan udah banyak mahasiswa yang berbaris menghadap bendera… ehhh ternyata ada upacara toh? Kok saya gak dikasih tau… trus baru ngeh kalau yang ikutan upacara para mahasiswa/i, bukan para pegawai🙂 langsung bernafas lega..

Tapi jadi menyesakkan ketika mendengar alasannya… “Upacaranya buat para pemuda dan pemudi, kakak udah bukan pemudi lagi, udah emak2” Jedeeeerr!! bagaikan tertimpa durian runtuh! (enak? nggak tuh, sakit kali kl ketiban duren, sukur2 masih idup)

Cih, biarin aja saya gak ikutan upacara, dan udah gak muda lagi, dulu kan saya pernah muda jugaa.. lagian emangnya nasionalisme kita diukur dari kehadiran kita pas upacara?? diukur tuh dari menang lomba 17-an tauuuk🙂

Hihi.. selamat berhari Jum’at, selamat cinta2an.. mumpung lagi sumpah2an…
buat semua yang saya sayangi dan menyayangi saya di seluruh muka bumi ini, Sumpah, I love you!!🙂

 

4 Responses to “Sumpe lo…”

  1. ariefbaskoro Says:

    Biar kata udah punya buntut 2 tapi tiap kali nengokin Kampus, Junior2 gua yang angkatan 10 tahun tahun lebih muda selalu bilang mereka gak nyangka gua angkatan “…..” muka gua lebih fresh dan kelihatan lebih muda dari mereka katanya….

    Semangat Sumpah Pemuda nih…😀

  2. rio Says:

    pantes aja para pejabat itu berbuat jahat, mereka udah ga muda lagi!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s