pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Senam Pagi Desember 16, 2011

Filed under: Tak Berkategori — kringetdingin @ 8:29 am
Tags: , ,

 

Udah 2 tahun jd PNS tapi gak pernah ikutan yang judulnya senam pagi di hari Jum’at…

Nah sekarang saya udah pindah ke satker baru yang sepertinya menganut paham hidup bugar.. jadilah tiap Jum’at harus senam pagi.

Saya gak ada masalah dengan senam pagi ataupun berolahraga.. sayang seribu sayang kegiatan senam ini diadakan di kantor yang letaknya agak ke pinggir kota.

Jadi ginih, satker kementerian di Palembang ini cuma ada 1, tapi gedungnya ada dua dan saling berjauhan. Tempat tinggal saya dekat dengan kantor yang ada di tengah kota, sedangkan gedung yang satu lagi inih udh ampir keluar kota.

Jadi tiap Jum’at pagi adalah pagi yang lebih heboh dari Senin pagi, karena biasanya saya seperti biasa selalu bangun terlambat dan boro2 akan terburu2, saya harus menyempatkan diri untuk ngupi, sarapan dan nonton Spongebob. Kalau udah jam 7 kurang 5 menitan baru deh teriak teriak… “Arrggh terlambat terlambattt!”

Nah, karena senamnya mulai jam 7:30 teng, dan PNS disini tepat waktu semua…Tentu saja saya pasti terlambat senam…

Jadi biasanya saya terbirit2 turun dari motor dan buru2 masuk ke barisan yang mau senam biar gak ketinggalan gerakan2 pemanasan.. pemanasan ini penting banget biar gak cedera pas bagian aerobik nanti… apalagi si ibu instruktur senam ini biar udah tua tetep hot banget gerakannya…

Mungkin karena saya jarang2 olahraga… Pas senam sering ngerasa.. ih kok berat banget ya… jadi males gerak… iihh belum apa2 udah kringetan… ih males banget deh… badan gue berat banget… Jadi baru juga mulai udah ngos-ngosan…

Dan biasanya disadarkan oleh teguran bapak/ibu di sebelah saya…

“Oi dek, taro dulu tasnya ngapo? dak berat kau tuh be-senam pake tas punggung?”

Oo pantes berat….

Yah begitulah… saya memang benar2 harus menyesuaikan diri dengan kegiatan
hidup bugar inih…

senam

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s