pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Jadi Penjahat Yuuk…. Desember 21, 2011

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 4:31 pm
Tags: , , ,

Originally posted on Monday, 4 August 2008 at 12:05

==

Akhirnya saya berhasil nonton Batman – Dark Knight.

FYI aja, di Bali ini bioskop cuma ada dua, yang descent cuma 1, jadi kebayang kan betapa ngantri nya?? Ini sih masih mending ngantri mulai jam 2, dapet nonton jam 9 malem bangku di depan.
Anyway.. that’s not what I want to talk about…

Saya lagi jatuh cinta sama Joker. Joker itu bener-bener gila, psycho!!
saya gak pernah kepikir bahwa akan ada orang sejahat itu dan dia berbuat semua kejahatan tanpa planning. Gilaaaa! Kreatif banget!

Tapi kalo dipikir-pikir, selama ini saya selalu memuja Batman yang ganteng dan kaya raya, sebenernya saya harus berterima kasih ke Joker. Karena tanpa Joker, Batman cuma jadi sekedar pahlwan bertopeng yg memberantas kejahatan kelas cemen. Karena keberadaan Joker lah, Batman menjadi superhero. Dan Joker rela menjadi penjahat karena dia sayang sama Batman… Baik yaa?? Nah loh?

Tapi bener lho… sosok Joker itu jadi pencerah diantara semua kasus yg cuma kriminal murni, misalnya ngebunuh 10 orang cuma buat ngambil, motor, kulkas, gelang.. iihhh.. males banget deh…. ngabisin nyawa tapi cuma diinget sebagai maling kelas teri yang jahat.

Satu quote yang saya suka dari Joker adalah, “You can die as a hero or live long enough to be a villain”.. itu inspiring banget..

Dan ditambah quote dari orang-orang tua… “Be the best at what you do.”
Itu membuat saya ingin menjadi… The Best Super Villain…
Dan saya berharap kalau saya menjadi The Best Super Villain, maka kita akan mempunyai The Best Super Hero…

Mungkin ini hanya rasa rindu dan frustasi saya kepada kehadiran sosok yang bisa diandalkan sebagai pelindung rakyat…

 

Tinggalkan Balasan

