pns dngn mryang gmbira…

kisah kasih PNS ceria

Birthday note Juni 21, 2012

Filed under: Blog Ndableg! — kringetdingin @ 3:11 pm
Tags: , ,

Biasanyaaa… Saya ga terlalu peduli soal ulang taunan… I kinda stopped celerating when I turned 5.🙂

Tapi hari ini… Saya merasa.. Hey.. Today’s my day… I will do my best to enjoy it with everything I have and don’t have.

Bangun pagi dan mendapatkan ucapan dr kedua orang tua saya di Jakarta.. Itu sesuatu, biasanya sih, selalu ada gangguan telpon tengah malam… Dr teman2 saya yang rada2 error dan berebutan pingin ngucapin duluan. Tapi kl ini, tengah malam saya tenang. Ucapan dari mami dan daddy datang di kala adzan subuh terdengar.

Lucu juga bagaimana teman2 yang jauh juga berusaha menghibur dan mengucapkan selamat.. Pagi tadi saya jadi seleb dadakan… Orang gak penting macam saya ditelpon dan disiarkan live di oz radio Bali.. Dan saya ada di Palembang… Ahahaa… Pasti pendengarnya pada protes. :))

Berangkat ke kantor, jalanan super lancar, dan dr 3 lampu merah yg harus di lewati, 2 diantaranya memberi saya lampu hijau🙂

Saya jg menerima kado super keren dari sahabat saya David nun jauh di Gorontalo sana… Sepasang sepatu baru yang dicoret2 dgn kata2 penuh semangat🙂 saya sampai terharu membaca semuanya… Walaupun sempat2nya dia ngejek saya “Teletubbies” dan ditulis di dalam sepatu tsb. :p

Setelah ditelpon Rio Pranoto dengan cerita konyolnya bagaimana dia terkena alergi udang.. Hari saya dilanjutkan dgn makan siang bersama teman terbaik di kantor.. Sambil makan menerima sms cinta dari Bank Mandiri.. Alhamdulillah gaji ke 13 sudah masuk🙂

Pulang ke rumah dan rainbow cake sudah tersedia dengan lilin menyebalkan yang gak bisa padam walau ditiup berulang2😀 menyebalkan, tapi saya dan Enzo sangat menikmati meniup lilin🙂

Dilanjutkan dgn makan sushi bersama.. Dan ternyata dapat diskon.. Woohoo!
Sungguh! Hari yang menyenangkan🙂

Walau ada perbincangan agak sedih dengan David tentang kawannya yang merantau jauh dan meninggal dunia..

Dan akhirnya saya menyadari.. Saya harus lebih banyak brsyukur atas umur yang masih diberikan oleh Tuhan… Harus lebih bersyukur atas rizki dan rahmat dari Allah SWT…
Harus lebih bersyukur karena memiliki teman2 dan keluarga yang sangat perduli kepada saya..

Harus berusaha lebih baik.. Karena kita takkan pernah tahu kapan kita akan pergi atau kapan semua yang kita sayangi akan pergi meninggalkan kita selamanya….

Terima kasih Tuhan, atas semua yang telah kau berikan..

Terima kasih semua… Today is a very beautiful birthday for me…🙂

20120621-220928.jpg

20120621-221006.jpg

20120621-221058.jpg

 

Tinggalkan Balasan

